Pengumuman Pemenang Giveaway Puzzle of Lies


Selamat Malam :)

Sebelum aku mengumumkan pemenang Giveaway kali ini, aku mau ngucapin banyak terima kasih kepada Penerbit Haru atas kesempatan yang diberikan kepada blog ini untuk ikut serta dalam rangkaian Blogtour dan Giveaway Puzzle of Lies. Blogtour dan Giveaway ini merupakan rangkaian dari Jadwal peringatan Hari Jadi Penerbit Haru. Semoga dengan usia yang bertambah matang, Penerbit Haru tetap konsisten menerbitkan buku-buku yang dicintai oleh pembaca yang haus dengan bacaan berkualitas dan berkelas.

Total keseluruhan peserta ada 23 orang peserta dengan jawaban yang bagus-bagus banget. Terus terang aku agak kesulitan menentukan pemenangnya. Suka sekali membaca pengalaman kalian mengenai pengalaman pertama kali mengenal Penerbit Haru. Makasih untuk kalian yang udah berpartisipasi dalam Blogtour dan GA yang dilaksanakan mulai tanggal 18 Januari hingga 22 Januari pukul 23.59 WIB.

Adapun hadiah yang telah disiapkan penerbit untuk pemenang yaitu satu buah novel Puzzle of Lies. Rata-rata peserta Giveaway udah memenuhi persyaratan yang diminta, jadi penilaian pemenang ini berdasarkan jawaban pertanyaan:
  • Ceritakan pengalaman kamu ketika pertama kali mengenal Penerbit Haru.
  • Apa sih buku Terbitan Haru Pertama yang kalian baca (bagi yang udah pernah baca), atau Apa buku  terbitan Haru yang pertama kali ingin kamu baca (bagi yang belum pernah baca).
Setelah membaca berulang-ulang, akhirnya aku memutuskan pemenang untuk Giveaway ini adalah:


Pujinur Aini (@Pujina_)


Selamat untuk Puji, silakan mengirim nama lengkap + alamat lengkap + No. HP ke nay.sharaya@gmail.com atau DM ke @InayahSyar. Paling lambat tanggal 25 Januari pukul 23.59 WIB.

Sekian pengumuman pemenang Giveaway Puzzle of Lies yang dipersembahkan oleh Penerbit Haru. Nantikan Blogtour dan Giveaway selanjutnya di naysharaya.blogspot.co.id.
-Nay-


0 Responses